Selasa, 05 November 2013

New List MAMBER .
ASEP (Cecep) Welcome To Blogger


                                     www.Lostsagcheat.blogspot.com
 

                  KEEP SMILE :)

Kamis, 05 Juli 2012


AOE + GM skill 
Area Off EFFECK
Shout 1x musuh yang berada di pandangan kita kena semua,,

Cek Di Screntshot bawah ja lebih jelasnya
Downloads Cheat
Tanpa Password

Tutorial :
  • Buka BOT_OnlinePKL_Cabal.V1.exe
  • Buka Cabal online Anda
  • Start Cabal online
  • Muncul MessageBox
  • Cheat Sukses

Fiture :
  •  Bypass GameGuard Auto ON
  • AOE + GM SKill

Hotkeys :
  • F5 : ON
  • F6 : OFF
Kalau pindah server Harap di OFFkan, tpi klo pindah channel gak off juga gpp,,,okay

Created By Muhamad Husin

Rabu, 04 Juli 2012

LOSTSAGA Hack 04 July 2012 No Delay hack And BRUTAL skill HACk DAPAt di On kan Ke Dua duanya no DC work ABizz WORK ALL OS [Windows Xp Juga WORK]- Tested By saya langsung Windows XP pack 2 Work abizz Brooo,,,

Downloads Cheat
Click Here

Saya hanya mencontohkan bagi pengguna Perx injector,, karena <<Perx injector sudah Mendunia,,
 Settingan Perx , 
What to Inject di isi dengan : lostsaga.exe
pilih automaticly
browse to inject pilih dllnya
lalu Buka LSNya
okay ikuti tutor di bawah
Credit :
1.DenyFebriant

Fitur :
1. Fast Delay
2. Brutal Skill

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini 
1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2.Setting seperti biasa
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher
4.Isi + PW
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11 [ Untuk Fast Delay ON]  | F9 [Untuk Brutal Skill ON]
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12 [ Untuk Fast Delay OFF ] | F10 [Untuk Brutal Skill OFF]
11.Enjoy Cheating
NB : Untuk Cara Seting Khusus pengguna WINDOWS 7 Lihat di Link Ini.


 Video Nya

BAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus :D
1.Klik Kanan pada Perx.exe » Klik Properties
2. Kemudian Klik Pada » Tab Compatibility

3.Kemudian
- Centang “Run This Program in Compatibility Mode For” 
- Pilih “WIndows XP Service Pack 2”
Centang juga dibagian bawah “Run This Program As Administrator”

-Klik Apply + OK
-SELESAI DEHH :D
kalau gak ada yah gpp gak usah seting"ngan,.,, pakai cara biasa klik kanan run administrator,,okay


Downloads Cheat
Click Here

Saya hanya mencontohkan bagi pengguna Perx injector,, karena <<Perx injector sudah Mendunia,,
 Settingan Perx , 
What to Inject di isi dengan : lostsaga.exe
pilih automaticly
browse to inject pilih dllnya
lalu Buka LSNya
okay ikuti tutor di bawah
Credit :
1.DenyFebriant

Fitur :
1. Fast Delay
2. Brutal Skill

Cara Penggunaan :
Injector Bisa pkai Perx Download disini 
1.Buka PerX.exe < DI Setting dulu apabila anda mengunakan WINDOWS 7 >
2.Setting seperti biasa
3.Buka Lost Saga Indonesia Launcher
4.Isi + PW
5.Ada Notice » Klik OK
6.Saat Gambar Koboy Hilang » Tunggu 3 - 4 detik’an / Saat Menyambung Ke Server
7.Trus Pencet Hotkeys F11 [ Untuk Fast Delay ON]  | F9 [Untuk Brutal Skill ON]
8.Kemudian Masuk Ke Lost Sagakan
9.Saat Loading Gambar JIN KISARAGI penuh
10.Langsung cepet² pencet F12 [ Untuk Fast Delay OFF ] | F10 [Untuk Brutal Skill OFF]
11.Enjoy Cheating
NB : Untuk Cara Seting Khusus pengguna WINDOWS 7 Lihat di Link Ini.


 Video Nya

BAGI WIndows 7
NB : Matikan Antivirus Anda apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus :D
1.Klik Kanan pada Perx.exe » Klik Properties
2. Kemudian Klik Pada » Tab Compatibility

3.Kemudian
- Centang “Run This Program in Compatibility Mode For” 
- Pilih “WIndows XP Service Pack 2”
Centang juga dibagian bawah “Run This Program As Administrator”

Sabtu, 30 Juni 2012


Downloads Cheat

Created Sbsfix
Feature :
• No Delay : DELETE
• [Auto On]
Tested Work ON :
• Windows XP 32
• Vista
• Windows 7

Tutorial Download injector tersrerah apa saja bisa../ bisa pakai ini  <<INJECTNYA
Inject to "lostsaga.exe"
Pilih automatic tinggal play play ja dah auto ON

Sumber google

By:MHusin. 

Jumat, 29 Juni 2012


NYIT.NYIT.NET

Ini Tutor nya :

1.Buka Injex terlebih dahulu

2.Buka Injector

3.Select Dll : LostsagaNet.dll

4.Buka Lostsaga

5.Login

Ini Fitur Cheat Nya

[-]INSERT : No Gagal Mancing

[-]HOME : Skill No Delay

[-]F11 : 1 Hit CSD

[-]END : Kebal

[-]F9: Mengisi Ulang HP(Darah)  CHEAT INI Tidak Diperjaul Belikan (Baturaja. COMMUNITY) BY (Husin)

Download di sini   

Senin, 25 Juni 2012

Welcome To Blog Cheat Lostsaga Terbaru


  1. CHEAT LOST SAGA 25 JUNI 2012. update kali ini Cheat Lost Saga LS 25 Juni 2012 dengan Cheat Terbaru nya , ok lanjut aja . Jangan lupa Baca : Kata Kata Mutiara

    Original Source : CHEAT LS LOST SAGA 25 JUNI 2012 TERBARU UPDATE http://hujangede.blogspot.com/2012/06/cheat-ls-lost-saga-25-juni-2012-terbaru.html#ixzz3q9B7eqM8

    Bagi Sahabat Hujangede yang mau mendownload Cheat Lost Saga LS 25 Juni 2012. Klik Link DI bawah Ini :

    Hotkey Cheat Lost Saga 25/06/2012
    Fiture & Hotkey :

    [-] No Delay : F5 Support windows 7

    Tutor :
    1.Buka Injector/terserah pakai apa ja,, Bisa downlod disini : Disini
    2.Isikan "What The Inject:" dengan "lostsaga.exe" (tanpa kutip)
    3.Browse... (Pilih dll)
    4.Start Lostsaga/Star Launchernya [Injector Auto Inject]
    5.Inject DLL seperti biasa , masukan passwordnya dah ada tuh
    6. Pada Saat GG / Gambar Koboi keluar, jangan Memencet Key Apapun.
    7. Pada saat GG / Gambar Koboi-nya sudah Menghilang, Cepat² Pencet Key "INSERT ".
    8. Jika ada MessageBox Keluar, Berarti Game sudah Terinjek DLL Dengan Sukses :D
    9.. HAVE FUN :D

    Created :
    [-] Karraka

    Untuk WIndows 7 jangan pakai DOUBLE KLIK!!
    Buka Lost saga menggunakan KLIK KANAN RUN AS Administrator , Okay,,
    Hepi Cheatting!



    Cheat Lost Saga LS 25 Juni 2012


    Original Source : CHEAT LS LOST SAGA 25 JUNI 2012 TERBARU UPDATE http://hujangede.blogspot.com/2012/06/cheat-ls-lost-saga-25-juni-2012-terbaru.html#ixzz3q9BDed8S
    Btuh Mamber

    1.Bsa Mencari Cheat Untuk Di Posting

    2.Umur 18 Thn -20

    Mnt Add Fb Saya
    Selamat Bergabung
    Husin.gaul11@yahoo.co.id